Thursday, December 24, 2015

Film 5 to 7


“Only one remains perfect”  5 to 7



Menonton 5 to 7, film drama romantis yang baru saya tonton yang lumayan menguras perasaan saya. Film ini bercerita tentang Brian, seorang penulis berusia 24 tahun, lama hidup di Amerika dan melakukan perselingkuhan dengan seorang wanita cantik yang dewasa dan elegan bernama Arielle, berusia 33 tahun dan  berasal dari Paris. Hubungan mereka sangat unik karena Arielle telah memiliki suami ganteng, seorang diplomat kaya raya bernama Valery.

Saya tersenyum setiap Brian menatap Arielle, saya merasa terhanyut dalam film ini, melihat mereka berdua menemukan seseorang yang sangat cocok dan gigihnya perjuangan Arielle dengan peraturan yang ia buat sendiri.

Uniknya film ini adalah pertukaran kebudayaan dari mereka, cara Amerika dan cara Prancis. Selain itu, pertemuan mereka yang hanya bisa berlangsung jam 5-7 malam pun terbilang unik. Dalam 2 jam setiap hari, banyak waktu yang dihabiskan oleh mereka dengan begitu bermakna dan penuh dengan chemistry . Konflik dalam film ini mulai muncul ketika 2 jam tidak lagi cukup, Brian meminta lebih dan ingin melanggar peraturan yang sudah dibuat. Ketika perselingkuhan dilakukan menggunakan hati, dan salah satu orang menginginkan lebih, dapatkah hubungan tersebut terus berlangsung?


Jangan lupa tonton 5 to 7, kalau sudah nonton komen disini dong, saya pengen tau menurut kalian gimana filmnya.

No comments:

Post a Comment