Wednesday, September 30, 2015

Tips flirting

Flirting ala @mel_latte :

Saya ini tipe orang yang menyukai seseorang dari isi kepalanya, dibandingkan dengan hanya sekedar kecantikannya. Buat apa cantik tapi engga ngerti saya ngomong apa aka ga nyambung. Lebih baik sih flirting dilakukan dengan orang yang kita sukai dan single, karena kalau udah pacar orang nanti kita dilabrak pacar orang itu lagi, kan serem.  Jadi teman-teman pembaca blog genk berisik, berdasarkan pengalaman saya, ijinkanlah saya berbagi tips-tips dalam menggoda seseorang :
1.     Ketika bertemu langsung dengan dia, tataplah matanya, jangan tunjukkan grogimu, kalo kamu kelihatan grogi si calon prospekan bisa sadar dan ilfil dong. Di luar negeri, rasanya umum kalo misalnya kita ga kenal seseorang di kedai kopi trus kita minta kenalan dan bilang "Hai, nama kamu siapa, nongkrong bareng yuk". Kalo disini sih harus pake alasan  yang lebih modus kaya tanya soal gadget, misalnya: " Hai, itu kindle kamu keren, beli dimana ya?Kayanya disini enggak ada."tanya saya ke seseorang yang belum saya kenal di kedai kopi. Akhirnya kita temenan deh sejak saat itu.
2.     Kalo kenalan dari twitter yah jangan di mention terus-terusan ngobrolnya biasa aja, baru kalo cocok lanjut ke DM, kalo di ekspos bisa jadi si dia enggak nyaman.
3.     Kalo kenalan di internet kaya di forum, misalnya dia beli buku yang "menjurus" ajak ngobrol ajah yang ringan-ringan, kalo dianya lanjut berarti ada potensi lebih dari si dia. Flirting itu harus berseni dan membuat si dia nyaman.
4.     Kalo udah ketemu langsung, kamu harus mandiri, jangan minta dibayarin yah pas ngedate, kalo bayarin/ bayar masing-masing gpp, apalagi sok ga punya duit, big no no deh. *syuh syuh cewe matre!
5.     Kalo ketemu kamu juga harus pede aja, meski si dia super cantik, inget fokus, flirting harus diniatkan biar ga salting, practice makes perfect guys, belajar liat kaca trus senyum dong, ati-ati kalo ada orang lain bisa jadi kamu dikira stress..hihihi...
6.     Berusaha nyambung dengan topik, kalo dia lg ngetwit tentang cinta ya kamu nanggepinnya tentang cinta juga gitu, jangan tiba-tiba ngomong "Pusing ya jaman sekarang rupiah melemah terus". Bisa jadi si dia ntar bingung karena kamu terlalu random.
7.     Jadi diri sendiri, karena kamu tau kamu bisa! Ayo-ayo liat timelinemu atau liat hapemu kali aja ada yang bisa di flirting :p (tapi jangan yang udah taken ya, bisa dilabrakk)

Sekian tips-tips dari saya, semoga berguna buat para pembaca blog genk berisik. Hihihi sori ya kalo misalnya tips-tips dari saya masih cupu, maklum mel_latte itu orangnya pendiam dan engga suka flirting, misterius kalo kata si @Dunia_Grisea :p


No comments:

Post a Comment