Tuesday, September 29, 2015

Apa Sih FLIRTING?



Flirt
/flərt/
verb
gerund or present participle: flirting

“behave as though attracted to or trying to attract someone, but for amusement rather than with serious intentions.”

Kira- kira begitulah yah arti flirting pas saya dikasi tau klo bulan ini kita musti nulis tentang flirting.  Secara jujur sih saya Cuma pernah denger-denger soal flirting dan agak kampungan juga sih sebenernya karna ga pernah bener-bener ngerti flirting seperti apa. (*sumpah ini jujur). Jadi saya menyempatkan diri untuk meriset si mbok minah (*nama samaran), dan ini ada 6 jurus yang dilempar si mbok minah yang menurut saya pantas dan bisa buat saya keliatan keren klo ngepostnya disini.

a.    Sering melemparkan senyum manis
Mungkin ini klo divisualkan, kira-kira begini: setelah si mbok minah akhirnya menemukan korban flirtingannya, mbok minah mulai melemparkan beberapa senyuman termanis mbok ke sang korban. Setelah si korban tertarik dengan senyuman mbok, mbok mulai melanjutkan serangannya;
b.    Mengirimkan tatapan sensual.
Trus si mbok minah mulai melirik si korban dan mengedip mata dengan gerakan slow motion ketika si korban melihat mbok minah. Jurus kedua mbok minah sukses dan membuat korban semakin tertarik.
c.    Bermain dengan rambutnya
Jurus ketiga ini mbok minah mulai dilancarkan dengan mulai mengkriwil-kriwilkan beberapa helai rambut dengan jari-jari mbok minah yang uda diamplas dan dicat. *kuku apa tembok mbok?*
d.    Melakukan gerakan dengan ujung jari
Kemudian ketika si mbok merasa korbannya sudah mulai terperangkap jurus kedua, si mbok kemudian mulai memberanikan diri dengan menyentuhkan lengan korban dengan ujung jari nya.
e.    Memainkan Bibir
Nah jurus keempat ini diaplikasikan si mbok ketika si korbannya tidak memukul mbok gara-gara dikira meperin upil ke lengan si korban. Bibir si mbok pun mulai diberi aba-aba melanjutkan misi dengan mengeluarkan suara-suara yang menurut mbok cukup menggoda korban.
f.     Memberikan janji-janji manis dan sering memuji
Jadi klo melihat semua gerakan si mbok dan kita unmute, kira-kira kita akan sering banget mendengar si mbok mengucapkan, “ ih sama yah sama aku, aku juga suka”, “ ya ampun kamu tuh lucu deh”, “ dia gitu yah sama kamu, aku ga akan kayak gitu kok”, “sumpah, sama kamu aku ngeKlik banget”, “adek aku juga kayak kamu loh”, “lain kali kamu harus ajakin aku,pasti seru”, dan banyak lagi lah.


Jadi jika ada teman-teman yang melihat mbok minah melakukan 6 hal tadi, bole dimintain no tlp si mbok, mungkin si mbok akan membuka kursus flirting buat anda semua. Tapi klo nanya saya, apakah saya akan melakukannya, saya akan langsung mengibarkan bendera putih deh. Ampyuuuuun....ku tak sanggup...

No comments:

Post a Comment