Monday, August 31, 2015

@DekMoris




Tentang si @DekMoris

Hai Teman-teman semua, perkenanlah saya menulis biodata tentang si Adek Moris yang kalo dideskripsikan dengan 1 kata adalah "Emezzz" aka Gemes.

Si Adek Moris ini adalah satu-satunya anggota Genk Berisik yang di luar kota. Huhu. Dan aku adalah satu-satunya orang yang belum pernah bertemu dengan Moris, meski begitu aku merasa menulis tentang dia akan lancar, sebab dek moris sangat banyak membantu.

Tadinya sih aku pikir dek moris ini adalah anggota paling muda di geng, tapi ternyata salahhhh... Dek moris ternyata lebih tua dari akuu hiks hiks, terus aku juga sempat menyuruh dek moris buat ganti nama jadi @KakMoris tapi si adek yang satu ini gak setuju karena dia lebih suka dipanggil Dek biar imyuttt.

Dek moris pernah temu kangen sama genk berisik di Jakarta 1x, sayang aku tidak bisa bergabung pada saat itu, karena satu dan lain hal. Anak-anak geng menikmati pertemuan di Sarinah bersama adek di kedai kopi. Aku sempat berpikir si adek suka kopi banget, ternyata dia lebih suka teh dibandingkan dengan kopi. Tapi ia mengetahui kopi terpopuler di daerahnya, yang membuatku berpikir dek moris sungguh sangat mengerti tren!  Dia juga merupakan orang yang agak keras sepertinya, sebagai seorang dari industri kreatif juga pastinya dia memiliki banyak ide brilian dan berdedikasi tinggi terhadap pekerjaanya yang membutuhkan stamina dan ide luar biasa. Hanya segelintir orang yang memiliki skill seperti seorang dek moris. Bravo dek!

Menurutku si adek juga tipe yang rendah hati, meski dia sepertinya tipe yang meledak dan to the point terhadap hal yang dia sukai maupun tidak sukai, tapi sangat terasa bahwa dia sangat menyayangi pacarnya si Adut. Mereka telah tinggal bersama. Aku berharap adek dan adut selalu bahagia dan awet selalu. Dek moris menganggap pekerjaan dan pacarnya sama pentingnya, bukti ia mencintai keseimbangan. Dia pun bermimpi suatu hari nanti dia akan masuk ke top ten orang paling sukses di dunia, moga-moga mimpimu terwujud yah dek! Sehingga kamu bisa jalan-jalan sama Adut keliling dunia. Tidak ada mimpi yang terlalu kecil, dan aku kagum dengan mimpimu dek.

Sekian biodata tentang @DekMoris, semoga dengan membaca biodata ini bisa mencerahkan pembaca tentang kepribadian si Adek. hehehe...

Satu quote buat si adek dariku:
"All our dreams can come true if we have the courage to pursue them" Walt Disney

No comments:

Post a Comment