Monday, August 31, 2015

@mell_latee di dunianya @duniagrisea


Misterius.

Jika saja saya boleh memberikan ulasan singkat mengenai @mell_latte, maka saya hanya akan menuliskan satu kata tersebut. Karena jujur, saya tidak tahu apa-apa tentang Mell. Bahkan saya tidak bisa membaca kepribadian Mell. Karena setiap kali kita bertemu, Mell selalu menampilkan wajah ceria dengan senyum yang super lebar (oke, ini agak lebai). Sepertinya saya tidak pernah melihat Mell memperlihatkan emosi lainnya kecuali senyum dan tawa. Orang yang seperti ini sulit sekali untuk dibaca hatinya, apalagi dimiliki hatinya, eh, hahaha…

Satu hal yang saya yakini kebenarannya tentang Mell adalah kesukaannya akan kopi. Tidak hanya sekadar suka, tapi sangat menggemari kopi dan seluk beluk tentang per-kopi-an (halah). Konon (karena belum dibuktikan), Mell memiliki mesin kopi, eh atau brewer, ya apapun itu lah, pokoknya sesuatu yang berkaitan dengan pembuatan kopi gitu deh, yang membuktikan kesukaannya akan kopi (walaupun alat pembuktiannya belum terbukti, halaaaahh, ribed yak!). Tapi setidaknya, pengetahuan mell tentang kopi lebih baik dari saya (ya jelas!) yang bahkan tidak mengerti bagaimana cara membuat kopi instan *sekalian curhat*.

Selain itu, hal lain yang saya ketahui tentang Mell lewat cuitan-cuitannya di twitter adalah kegemarannya tentang saham dan indeksnya (tolong jangan tanya pada saya, apa maksud dua kata tersebut, apalagi nanya tentang masa depan, halah). Bahkan Mell beberapa kali menulis di situs lesbian tentang saham dan antek-anteknya. Jadi jelas ya, Mell lebih tahu tentang saham dari saya hihihihi..

Mell itu andro yang semi-butch. Despite rambutnya yang panjang berurai-urai bak rambut model iklan sampo, Mell tidak bisa menutupi gayanya yang semi maskulin yang terejawantahkan secara blak-blakan pada gaya pakaian dan gaya jalannya. Setidaknya selama hampir 8 bulan berteman dan lebih dari tiga kali bertemu dengan Mell, saya belum pernah melihat mell mengenakan pakaian yang “femme”. Belum lagi suara mell yang agak berat, yang semakin mengukuhkan kemaskulinannya (halah).

Hal-hal yang belum saya yakini kebenarannya tentang Mell dan memerlukan penyelidikan dan pembuktian lebih lanjut, terutama adalah tentang Miss Sugar (ini memang provokasi). Hanya ada bukti-bukti maya terkait cuitan-cuitan Mell tentang si Sugar. Jelas diperlukan bukti fisik untuk memastikan kebenaran keberadaan Sugar (ya dong? Setuju kan dengan pendapat saya barusan?). Tapi diluar benar atau tidaknya keberadaan Sugar ini (saya kompor sekali yak?), setidaknya saya percaya bahwa Mell sangat termotivasi secara positif oleh Miss Sugar.

Hampir lupa, ada satu fakta tentang Mell yang cukup mengejutkan (biar penasaran). Ternyata, diam-diam, Mell itu penggemar @sammythesam. Dan ternyata lagi, Mell sudah mengikuti perjalanan situs blog Sammy selama beberapa tahun ini (Cieeehhh). Jadi Mell sangat excited waktu pertama kali bertemu dengan Sammy dan sepertinya, satu-satunya alasan Mell memutuskan untuk bertemu dengan Genk Berisik adalah Sammy (ini opini pribadi, bukan fakta hihihi)

Sepertinya itu saja yang saya ketahui tentang Mell. Karena sedikitnya yang saya tahu, saya sempat berpikir bahwa Mell bisa saja seorang psikopat yang sedang menelusuri jejak calon korbannya dan kemudian merancang modus eksekusi terhadap korban. Ah tapi ini memang hanya pikiran saya akibat kebanyakan nonton berita pembunuhan di televisi masa dulu, yang kurang kekinian. Tapi kan bisa saja ya??? (nah loohhhh, jadi kepikiran lagi)

Well anyway, secara keseluruhan, saya memberikan 3.5 bintang dari 5 bintang (serasa review restoran di aplikasi Tomato). Bisa naik jadi 4.0, kalau Mell sudah mulai membuktikan hal-hal yang perlu dibuktikan seperti yang sudah saya uraikan di atas hihihihi…

Sekian dan semoga Mell bukan psikopat. Amin.

No comments:

Post a Comment