Monday, August 31, 2015

Sendja yang bersiluet


Hellow genks!

Selamat pagi siang sore malem! :D Kebetulan nih saya kebagian tugas untuk mem-profile kan seseorang yang 'wowable', yaitu @siluetsendja !!! Beliau ini tipikal orang yang menurut saya dan menurut penggemar-penggemarnya (ecieee yang punya fans), adalah pribadi yang keren dan random haha. Setujuuu??? *sambil sodorin microphone*. Setujuuuuu!!!!!!!!!! 

Naahh, sebelum kita korek satu-satu tentang si mbak kece ini, mending kalian kenalan dulu sama saya, nah loh bukaan heheehe ngenalin dia maksudnya. Nama di profile twitternya sih Siluet Dewit Sendja, tapi panggilannya macem-macem. Kita di Genk Berisik manggil dia dengan sebutan Suhu (karena doi yang paling smart dan yang paling tau segalanya, haha), ada juga yang manggil dia Dewit. Kalian kalo udah kenal boleh juga manggil dia dengan sebutan lain, seperti sayang, honey, cinta, baby, atau panggilan mesra lainnya hihihi *dikeplak Dewit nih gue*

Okeeee, genks, saya pertama kali ketemu Dewit, (ketemu means liat langsung, jabat tangan erat, peluk mesra, cipika cipiki, dst dst :D) di Pancious Pacific Place. Kesan pertama adalah 'keren'. Kesan kedua, bisa jadi jatuh cinta. Bisa jadi ya, bisa jadi :D Kesan ketiga, hmm mungkin masih jatuh cinta. Kesan keempat, gatel pengen stalking and googling tentang dia. Kesan kelima, mungkin kalian harus nge-charge ponsel kalian dulu (cape bo’ stalking and googling doi, walhasil lobet deh! Haha). Kesan keenam, follow semua medsosnya. Kesan ketujuh, always selalu kepo setiap update statusnya. Kesan kedelapan, ...... *tut, tut, tut, sinyal ilang*. Intinya ga akan kelar nulis or profiling, or komentarin apapun tentang Dewit.

Well, banyak yang bilang, Dewit itu keren. Beberapa teman yang tidak ingin disebutkan namanya (*sok misterius, ala-ala acara gossip di tipi*) membenarkan hal tersebut. Keren? Iya! Keren penampilannya, keren otaknya (bahasa jawanya smart!), dan yang paling saya kagumi, keren cara pandangnya terhadap segala sesuatu. Kalo kalian ga percaya sono gih ketemu langsung, ajak ngobrol, dengerin dan nikmati penampilan plus opininya tentang apaaaaaaapun itu, dijamin kalian akan jatuh cinta berkali-kali. *eaaaaa hihhhii. Kemudian ada juga yang bilang Dewit itu jujur dan blak-blakan! (ini sumbernya valid loh, dan masih keberatan untuk disebutkan namanya haha *penting banget*). Kalo ga suka ya ga suka, kalo suka ya suka, bukan ga suka tapi sebenernya suka (itu mungkin gue ya, haha) .

Randomness. Yups, cewek Aries ini sangatlah random. Kok random? Bagi yang udah follow akun twitternya, pasti udah tau tweet-tweetnya kayak gimana. Coba tengok tweet-tweetnya, pasti pada setuju sama saya. (Diprotect akunnya? Sabar, ntar juga di approve hehehee) Bahkan, kalo kalian udah deket secara personal, segala kerandoman dia juga bisa diliat dari kesehariannya. Tiba-tiba begini, ujug-ujug begitu, (eh pada tau ujug-ujug ga sih? : D). Tiba-tiba tattoan, ujug-ujug mutusin si itu, trus pacaran sama si itu, itu, dan itu *lah, kok banyak ’itu’ nya hihihi

Di Genk Berisik, cewek bontot ini bisa dibilang sebagai dewan pembina, *halah (bahasa gue partai banget yak haha) makanya sebagaimana saya bilang di atas, kita punya panggilan kesayangan yaitu 'Suhu'. Suhu berarti bisa yang dituakan, yang disegani, yang paling dihormati, pokonya yang disegalanya. Kalo pas kita lagi kumpul-kumpul, nongki-nongki, ngupi-ngupi, trus si Dewit ini absen atau berhalangan hadir, kayak ada yang kurang gitu, ga ada yang ditanya-tanya dan ga ada yang diinterogasi hihi. Dan satu lagi, kita always kepo sama cerita cintanya dia yang seru dan penuh dengan deramaa (oh, engga ya, itu gue :D) . Intinya kalo kalian pernah tau kehidupan cintanya Dewit, pasti akan selalu menunggu bin penasaran sama update-an love-setori-nya.
Buat para fans dan penggemarnya Dewit, kalian sudah mengidolakan orang yang benar sepertinya haha Buat pacarnya Dewit, you are so lucky, sayangi Dewit karena kami di Genk Berisik begitu menyayanginya. At least for Dewit, do what you love, love what you do, and we still love you more and more.

Oke genks, karena durasi yang sangat mepet segitu dulu aja yaaaa haha. Ciaaoooo!



No comments:

Post a Comment