Monday, August 31, 2015

Semi semi Sammythesam




Oke, jadi ceritanya saya yang baru satu kali bertemu muka dengan sem ini diharuskan menulis tentang semi dari kacamata saya dalam rangka launching blog Genk Berisik. Berhubung saat ini saya sudah tidak pakai kacamata yang saya gunakan pas saya ketemu sam untuk pertama kali, saya bingung sodara-sodara. Tapi beruntungnya ketika saya chat beliau (*biar keliatan lebih muda dari sem) dalam rangka “Mengenal Sem Lebih Dekat”, ternyata sem cukup bekerjasama dengan baik. Dan sesi tanya jawab pun kita mulai dengan pertanyaan, “anak keberapa?”. Ternyata sem ini anak bungsu dari 7 bersaudara. Pernah 4 kali pacaran, ditolak beberapa kali, jarang nembak orang,di PHP-in sekali, tapi PHP-in orang banyak kali, dan suka flirting. Itu hasil wawancara singkat saya dengan sem.



Anyway, cerita awal kenal sama sem itu sebenarnya berawal dari iseng bikin akun twitter karna mau stalking sang mantan (*sungkem mantan). Dan salah satu akun yang sangat sering dimention2 mantan itu si @sammythesam. setelah difollow memang ini salah satu akun yang rajin banget ngetwit dengan segala keabsurd dan kelucuan dikicauannya. Trus saya lupa bagaimana saya bisa akhirnya ikut grup genk berisik yang memang berisik setiap harinya dengan segala diskusi-diskusi dari yang ringan sampe berat banget. Walaupun klo saya ikut komen di grup dan berakhir dengan ga nyambung atau memperumit masalah, saya akhirnya lebih memilih banyak diam dan sesekali ikut nimbrung saja. Tapi di kacamata saya, sam ini salah satu kaum IluminApril (manusia yang lahir dibulan april) yang memang memiliki sifat-sifat kaum iluminApril yang suka terbawa perasaan, mudah bergaul, susah move on, dan beberapa hal lainnya. Tapi pada dasarnya sem cukup menghibur. Dan salah satu hal di dunia ini yang bisa membuat saya tertawa adalah twit2 sem.



Ga banyak sebenernya yang saya tau tentang sem dan yang lainnya, tapi yang saya tau, walaupun saya tidak bisa bertemu muka dengan sem dan member genk berisik lainnya, saya punya teman-teman yang mampu membuat saya tersenyum setiap hari nya hanya dengan 1 kata atau 1 kalimat yang mereka tulis. So, semoga blog ini menjadi salah satu alasan saya bisa tersenyum lebih sering lagi.

No comments:

Post a Comment