Monday, August 31, 2015

Lina yang katanya Garf(ield)

Coffee dan Chelsea

Itu dua hal yang selalu melekat di diri seorang Lina.

Pecinta kopi yg sayangnya ga boleh sering sering minum kopi. Kenapa? Karena kalo minum kopi, dia jadi ga bisa tidur. Sementara besoknya harus kerja. Kurang tidur mengakibatkan migrennya kambuh. Jadi salah siapa? Salah bosnya lah! Coba kalo tiap Lina minum kopi, terus besoknya dia diliburin, pasti ga akan ada masalah.
Sekarang kan mubazir, udah dibeliin tumbler Setarbak loh. Mahal loh. Gimana sih bos?? Kan kasihan.
Pernah ya gue sama dia ke Setarbak, dan dia cuma bisa pesen Green Tea Blended. Kan aku yg sedih jadinya :(

Selain kopi, Lina ini juga pecinta sejati Chelsea. Ibarat kata, kalo di ditusuk nih, bisa jadi darah yang keluar bukan merah. Tapi biru. Warnanya si Chelsea ini. Mau diledekin apa juga, ga ngaruh. The Blues selalu di hati. Sebelas dua belas lah sama fans Manchester United. Oh wait, i shouldn't write down both names on the same page. Oh shit. Sorry.
Tapi masih mending sih. Ngga menyandingkan nama Manchester United dan Liverpool.
Eh hloh, kok jadi nambah malah ngejejerin tigaaaa.

Ah ya sudah lah.

By the way, Lina itu akunnya Linagarf. Katanya sih stands for Garfield. Tapi saya ga pernah tuh liat hal hal yang memperlihatkan kalo dia penyuka garfield. Apa saya kurang perhatian ya?
Ya memang. Karena yg perhatian itu Lina. Gila ini anak detail banget. Dia bisa menebak hal hal yang tidak bisa tertebak. Bahkan sepertinya, dia bisa menebak warna celana dalam yang saat ini saya pakai. Parah kemampuan dukunnya memang

Udah ah. Ntar keburu dia menerawang sekujur badan gue pulak.

No comments:

Post a Comment