Monday, February 1, 2016

Tahun 2016: Tahun yang luar biasa

Tahun 2015 telah berakhir, dan saya juga mungkin teman-teman semua mungkin sekarang sedang memikirkan berapa persen resolusi tahun 2015 yang sudah tercapai? ‎Bagaimana kondisi para pembaca Genk Berisik di tahun 2015? Saya harap lebih baik dan siap menghadapi tahun 2016 dengan optimis.

Tahun ini mungkin bukan tahun yang terlalu menggembirakan, tapi tetap kita tidak boleh lupa untuk bersyukur. Bersyukur atas segala pencapaian dan tantangan yang diberikan untuk kita. 

Tips memasuki awal tahun 2016:
1.Rejoice in The Lord.
Menjadikan Tuhan sebagai pusat dari sukacita kita. 

2. Be kind to one another
Seperti cinderella yang di dalam filmnya selalu diajarkan untuk  be kind and have courage, kitapun harus senantiasa baik dan memiliki semangat yang tinggi. Kita tidak pernah tahu kapan berlian dlm diri kita akan dilihat orang. Dimanapun berlian ditaruh dia akan tetap bersinar. Seperti cinderella dengan sepatu kacanya yang indah dan ga salah tingkah ketika berjalan di tengah keramaian.

3.Have faith and courage :
Memiliki iman dan keberanian.
Janganlah kamu kuatir terhadap apapun juga tp nyatakanlah keinginanmu dalam doa, syukur.
Dengan percaya dan memperkatakannya dalam kehidupan kita. Jangan berpegang pd dunia, pegang apa yang Tuhan katakan.
‎Berdoa adalah berbicara kepada Tuhan.
Ambil keputusan untuk membuat doa bagian dari gaya hidup kita. Milikilah keyakinan dan tetaplah yakin kepada iman. 

4. Always be grateful
Ada kekuatan ketika kita memberikan ucapan syukur, maka selalu bersyukur meski kamu sedang dalam perjuangan yang berat, dalam situasi dan kondisi apapun.

5.Trust God in all things
‎Bukan cuma sekedar di dalam keluarga, keuangan, tetapi di dalam segala hal yang ada di dalam kehidupan kita

6. Be mindfully positive
secara sadar mengambil keputusan melihat hal yang positif. Di hidup kita selalu ada pilihan. memenuhi pikiran kita dengan hal2 yang positif maka kita akan menuai hal2 yang positif pula.

7. Be a disciple
‎student hanya belajar untuk menghadapi  ujian, sedangkan  disciple /murid selain belajar juga menerima, mendengar, melihat dan melakukan apa yang diajarkan

No comments:

Post a Comment