Friday, July 29, 2016

S E K A R



Hellow, namaku Sekar. Nama lengkapnya Sekarno Hatta. Aku kucing peranakan Kampung - Persia. Umur aku 6 bulan. Zodiak aku Capricornus. Kata orang-orang aku cantik. Masa sih? Tapi kayaknya iya. Sekarang aku tinggal sama keluarga baru aku, yaitu Mommy Di, Mommy Li, dan Kaka Bia. By the way, aku pengen ngomongin tentang mereka nih, boleh ya. Iya.

Mommy Di
Mommy Di orangnya sibuk terus. Jarang di rumah. Sering keluar kota. Tapi kalo udah di rumah, dia yang paling perhatian sama aku. Aku sering digendong, diajak main, diajak ngobrol, sampe  ngebersihin belek mata aku. Tapi dia juga yang paling sering aku cakar-cakar, soalnya aku gemes, ga tau, rasanya pengen gigit-gigit aja gitu. Empuk.
 
Mommy Li
Mommy Li sekilas orangnya sombong. Aku hampir ga pernah diajak main. Pokoknya cuek banget. Tapi aku suka bau-bau dia. Makanya aku sering jilat-jilatin tangan dan mukanya, abis enak, kayak bau ikan. Mommy Li sukanya nonton bola di tv. Aku sering nemenin nonton, kadang aku penasaran sama bolanya. Saking penasarannya, aku sentuh-sentuh layar tv nya pake pow aku, tapi bolanya ga pernah kepegang sama aku. Hmm aneh ya.
 
Kaka Bia
Nah, kaka yang satu ini suka banget main. Kalo aku di dunia manusia, aku mungkin seumuran sama dia. Jadi kalo setiap ketemu aku, pasti bawaanya pengen ngajakin aku main. Aku sering dibikinin rumah-rumahan, main petak umpet, sampe main ciluk ba ciluk ba an. Pokoknya kalo kita udah main, seru deh, suka lupa waktu.

Aku senang tinggal bersama mereka. Kadang sedih kalau pas pagi hari aku ditinggal di rumah sendiri. Mommy Di sama Mommy Li kerja dan Kaka Bia sekolah. Pokoknya nanti kalo aku udah umur 1 tahun, aku mau minta handphone. Biar aku ga kesepian lagi. Biar aku bisa whatsapp-an sama kucing kucing tetangga, bisa twitteran, bisa selfie selfian, pokoknya bergaul to the max.

Oke, Oom Oom Tante Tante Kaka Kaka segitu aja cerita aku tentang keluarga baruku ini. Sampai jumpa di cerita Sekar yang lain ya. Meow!

No comments:

Post a Comment