Monday, May 30, 2016

Gemini



Pacar pertama saya, Gemini.
Cemburunya sedahsyat nama acara musik di televisi. Sering fake smile kalau lagi sedih. Memiliki level kebimbangan tingkat tinggi. Get bored easily. Jagonya ngeles. Flirtatious-nya merajalela. Cenderung manja, jarang dewasa. Paling anti dibentak. Tipe konservatif, termasuk dalam hal seksual (oups).

Kakak perempuan saya, Gemini.
Changing mood-nya luar biasa. Gugup dan pemalu inside, blak-blakan dan sok pemberani outside. Reaksi atau respon terhadap suatu hal sangat ditentukan oleh suasana hati. Penurut, namun akan memberontak jika dikekang. Memiliki hati yang sensitif untuk perkataan yang kasar. Suka berbagi, termasuk berbagi hati *eh.

Beberapa sahabat saya, Gemini.
Mereka orang-orang yang cerdas. Kaya akan plan A sampai plan Z. Kind-hearted. Master of pesona. Spontaneous. Berfikir, bergerak, berbicara bisa dalam hitungan setengah detik. Memiliki karunia untuk bergaul dengan siapa saja. Suka menyimpan masalah karena tidak ingin orang lain terbebani. Selalu berhasil menjadi best friend di hampir semua zodiak.

Presiden saya, Gemini.
Kepala pemerintahan sekaligus kepala negara republik ini, saat ini dipimpin oleh seorang Gemini. Begitu juga dengan mantan Presiden pertama dan kedua kita juga berzodiak Gemini. Mereka berfigur kharismatik dan memiliki aura sebagai seorang pemimpin. Jadi bagi kalian yang suka membully zodiak Gemini, sama saja kalian membully Presiden lho hohoho

Well, ngulik-ngulik tentang Gemini memang menarik! Logo ‘sepasang anak kembar yang sedang bersama’ bisa menggambarkan bahwa segala yang menjadi kelebihannya, bisa sekaligus menjadi titik kelemahannya juga. Karena konon kabarnya sepasang anak kembar tersebut memiliki sifat yang saling berlawanan. Tidak heran kalau dalam diri seorang Gemini terdapat panggung untuk mementaskan drama konflik sepasang anak kembar itu. Jadi sekarang jadi tau kan kenapa anak-anak Gemini pada drama-drama hihihi :p

Sebenarnya saya termasuk tipe orang yang sulit percaya pada sesuatu yang sifatnya ramalan. Tapi untuk saya pribadi, mempelajari watak orang dilihat dari zodiaknya (terutama Gemini), punya daya tarik tersendiri. Paling tidak saya bisa tahu kekurangan saya dan kelebihan saya, dengan tujuan untuk mempelajari diri saya sendiri dan orang-orang terdekat yang berzodiak sama dengan saya. Karena saya juga, Gemini :)

2 comments: