Tuesday, October 25, 2016

Si Drama

Perkenalkan.

Nama : Drama
Nama Panjang : Dramaaaaaaaaaaaaaa
Alamat : Jalan Sarkas, Kelurahan Alay, Kecamatan Lebay, Kota Administrasi Cari Perhatian
Hobi : Mencari Panggung untuk Pentas
Cita-cita : Drama Queen 
Kata-kata Mutiara : Gue Suka, Hidup Gue Kebanyakan Ala-ala 
Hal yang Disukai : Diomongin, Digosipin, Di-iri-in
Hal yang Dibenci : Orang yang Berfikir Positif
Aktivitas Saat Ini : Sengaja Menghilang Biar Dicari.

Aku suka mencari kesalahan orang lain.
Aku bangga kalau orang lain merespon kepura-puraan yang aku ciptakan.
Aku sangat menikmati cerita derita yang aku karang-karang sendiri tentang diriku.
Aku merasa puas kalau orang lain percaya cerita kebohongan yang aku tuliskan.
Aku akan bertepuk tangan dengan sangat keras kalau cerita berlebihanku tentang seseorang akan ditanggapi serius dengan tangisan dan makian dari orang yang bersangkutan.

Musuh besarku cuma satu. Karma!
Sampai sekarang, dia belum datang menghampiri.
Namun, konon kabarnya, Karma tidak mengenal kadaluarsa.
Dia akan datang nanti pada masanya.
Entah kapan.
Pintaku Tuhan, jangan sekarang!
Masih banyak episode drama tentang beberapa teman yang belum aku tayangkan, dan masih menumpuk skenario drama tentang segelintir mantan yang harus aku hafalkan.


Semoga Karma berkenan menunggu.

No comments:

Post a Comment